Ada Stok
Cemilan Sehat
MIX FRUIT
Rp 65,000 - Rp 135,000

*READY MIX FRUIT* Kenikmatan Syurga 😍 . Alloh memberikan kenikmatan kenikmatsn di syurga dengan sesuatu yg tak pernah kita rasakan...kita lihat...dan kita dengar dengan hal yg semacamnya... . Salah satu yg Alloh berikan adalah kenikmatan buah buahan... . MasyaAllah kalo sudah lihat produk yg satu ini pasti kalo nyemil tuh bikin ketagihan, selain itu cemilan ini juga bikin tubuh kita sehat, dan dijamin deh anak anak juga pasti syukaaa 🤭.. So,.. bikin penasaran kann? Isi nya apa saja, yuk biar tau order aja di @haromain_dates...best seller banget nih.. . #haromaindates #mixfruit #haromaindates #lezatbanget

Berat: 555g
Pengiriman
Kirim ke:
Dikirim dalam 24 jam,
(Setelah pembayaran dikonfirmasi)
MiX Fruit :
500gr
Rp 135,000
200gr
Rp 65,000